Rabu, 15 November 2017

Cara Membuat Pengharum Ruangan Simple




Hai, apakah ruangan kalian terasa pengap atau bau, jika ia gua diedisi kali ini akan memberi tahu kalian Gimana caranya buat pengharum ruangan sederhana. Yang mungkin bahannya bisa kalian semua dapatkan di sekitar kalian.
Ok, ada beberapa cara untuk Membuat Harum Ruangan


 1. Dengan Sabun
Apa sabun, sabun kan buat mandi dan.... If you know what i mean. Tapi bener loh sabun yang biasa loe semua pakai bisa buat pengharum ruangan. Caranya dengan potong - potong dadu ukuran sedang. Terus taruh di tempat masuknya angin seperti pentilasi udara. Usahakan sabun yang kalian pakai harus yang beraroma kuat seperti, sabun beraroma buah.

2. Dengan Minyak Esensial
Menggunakan minyak esensial jauh lebih efektif dibanding pewangi semprot karena aromanya yang tahan lama guys. Jangan ragu juga untuk kalian semua kombinasikan minyak esensial hingga dapat aroma yang kalian inginkan.

Simpan dalam wadah keramik yang bisa dipanaskan dengan lilin. Dan bebaskan uapnya sampe memenuhi semua ruangan

3. Pake Rempah - Rempah
Cara ini mungkin bias kalian pake kalau punya rempah – rempah di dapur. Kalian semua bisa campur tuh rempah – rempah didapur, seperti: kulit jeruk, cengkih, dan lain – lain. Terakhir simpan di mangkuk dan tambah sedikit minyak esensial. Beres deh.


4. Pake Bunga Hias
Ya ini dia cara yang paling teramat simple, karena apa? Kalian semua cukup beli bunga hias terus pajang deh di ruangan. Tapi inget kalian harus rawat tuh bunga. Beli kan Cuma satu kali, tapingerawatnya terus - terusan.


     


EmoticonEmoticon